Jasa Pembuatan Kanopi Murah Jogja

Melayani Jasa pembuatan Kanopi Jogja murah 0852-3584-3245 kualitas terbaik harga terjangkau. Harga kanopi Jogja minimalis per meter sudah termasuk jasa pasang kanopi. Harga Canopi ini dengan rangka besi dan atap galvalum spandek. Harga murah jika pesan luas ukurannya banyak, harga tergantung pada bahan, ukuran, dan model atap.
Pasang Kanopi Minimalis murah Jogja

Kanopi adalah ruang yang disekat menggunakan tiang dan atap yang biasanya berada diluar bangunan utama rumah. Canopy berfungsi untuk melindungi dari cuaca panas dan air hujan, sehingga ruang itu bisa dipakai. Contoh pemasangan kanopi biasanya di serambi. Setelah dipasang kanopy, serambi itu bisa digunakan sebagai tempat santai dan refresing, tempat bermain, tempat garasi kendaraan.

Model kanopi berbeda-beda, ada yang kanopi rangka baja ringan dan ada yang kanopi rangka besi. Masing-masing rangka punya kelebihan dan kekurangan, tinggal memilih mana yang terbaik. Sedangkan untuk atap juga mempunyai varian mulai dari atap polycarbonate, Spandek/galvalum, onduline, Alderon, genteng metal, solar tuff. Masing-masing bahan atap tersebut beda-beda harga.

Melayani juga jasa pembuatan kanopy murah minimalis di Bantul, Kulonprogo, Sleman, Gunung Kidul, Klaten, Magelang, Purworejo dan sekitarnya.