Jasa Pembuatan Tangga Putar Jogja

Melayani Jasa Pembuatan Tangga Putar Jogja hubungi 085235843245 berkualitas, awet dan tahan lama. Harga tangga putar minimalis sudah termasuk biaya jasa pasang. Harga tangga putar besi minimalis tergantung pada bahan, ukuran dan model.

Harga Tangga Putar Besi Jogja

Tangga putar adalah tangga yang mempunyai bentuk memutar seperti spiral dan berguna untuk menghubungkan antara lantai yang satu dengan yang lain. Sehingga anda akan mudah menuju ke lantai  yang lain. Tangga putar besi ini mempunyai satu tiang biasanya dipasang di dalam atau di luar ruangan. Tangga putar spiral sangat menghemat tempat dan praktis karena memang didesain untuk kondisi yang sempit tanpa kehabisan ruang untuk penempatannya.

Contoh penerapan tangga besi putar seperti akses tangga menuju loteng atau tempat jemuran, dan masih banyak lagi. Desain dan motif tangga tersebut sangat bermacam-macam, ada yang tangga putar minimalis, tangga putar klasik.

Untuk harga tangga putar tergantung pemesan memilih model seperti apa. Bengkel las kami siap memproduksi sesuai apa yang anda pesan dan pastinya harga tangga putar besi ini sangat terjangkau, murah namun berkualitas.

Melayani jasa pembuatan tangga putar besi minimalis di Bantul, Sleman, Kulonprogo, Gunung Kidul, Purworejo, Magelang, Klaten dan sekitarnya.